Cara seting teleskop

Oke lngsung ke topik gan...bgian bagian teleskop yang bis di atur                         Setelan samping kanan dan kiri digunakan untuk mengatur teleskop agar bisa disesuaikan ke arah kanan atau kiri sesuai dengan laras agar posisi tembakan dan citra teleskop akurat atau mendekati akurat. Pengaturan dilakukan agar posisi tembakan tidak terlalu ke kanan atau ke kiri.
Cara setting teleskop Bushnell 3-9x40eg selanjutnya adalah setelan atas dan bawah digunakan untuk mengatur tembakan agar tidak terlalu ke bawah atau keatas sesuai antara citra atau gambar.
Zoom atau pembesaran digunakan untuk memperbesar gambar sasaran yang berfungsi sebagai teleskop sehingga tampilan target akan semakin jelas.
Switch On/Off lampu digunakan untuk menyalakan lampu targeting. Fungsi ini digunakan untuk perburuan pada malam hari. Tidak semua teleskop memiliki lampu ini. Bagi beberapa pemburu lebih memilih menggunakan lampu lazer yang ada di pasaran dan langsung diaplikasikan pada laras.
Pengaturan Plus Minus untuk mata digunakan untuk mengatasi kelemahan matan pemburu yang terkadang tanpa disadari memiliki mata plus atau minus. Untuk beberapa pemburu yang menggunakan kacamata, aplikasi ini cukup menguntungkan sehingga tidak perlu menggunakan kacamata dalam membidik target.
Cara setting teleskop Bushnell 3-9x40eg adalah dengan mengatur setelan atas dan bawah, serta setelan kanan dan kiri. Untuk dapat mengenai sasaran dengan akurat setting teleskop dan laras harus sinkron yang disebut dengan istilah zeroing. Zeroing harus disesuaikan dengan jarak optimal yang sering digunakan.
Zeroing untuk jarak 10 m akan berbeda pengaturan setting dengan jarak 20 m. Karena itu, atur setiap jarak bidik optimal untuk mengetahui setiap setting. Arah angin dan kekuatan angin juga akan mempengaruhi akurasi tembakan yang Anda lakukan. Dan Anda harus selalu ingat untuk menggunakan air gun Anda dengan aman dan bijaksana. Nah demikianlah cara setting teleskop bushnell 3-9x40eg, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara seting teleskop"